Harga Motorola Moto G Dual SIM 4,5 Inch

blogger templates
Harga Motorola Moto G Dual SIM 4,5 Inch - Ponsel pintar ini hadir dengan LCD berukuran 4.5" yang memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 HD sheingga mampu memberikan tampilan layar yang tajam dan jernih. Dilengkapi juga dengan lapisan Corning Gorilla Glass pada bagian luarnya yang berfungsi melindungi layar dari goresan benda-benda asing disekitarnya dengan harga handphone motorola Murah.



Kinerja Optimal
Untuk mendukung berbagai kebutuhan Anda, smartphone  ini hadir dengan bawaan spesifikasi yang menakjubkan. Pada prosesornya, tertanam sebuah chip Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore berkecepatan 1.2 GHz serta didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB yang memastikan perangkat ini mampu bekerja dan membuka berbagai aplikasi dengan lancar tanpa menemui hambatan. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, meski tidak menghadirkan slot kartu memori pada perangkat ini, Motorola tetap menyediakan ruang simpan yang cukup lega sebesar 16 GB yang dapat menampung berbagai data-data penting Anda.



Kamera Jernih 5 Megapiksel
Saat ini, kamera menjadi salah satu bagian penting dari sebuah perangkat ponsel pintar. Untuk itu, Motorola membekali perangkat ini dengan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar tajam dan jernih. Didukung pula dengan berbagai fitur lainnya seperti Auto HDR, Panorama atau pun Burst Mode yang dapat memberikan Anda kemudahan saat sedang mengabadikan sebuah momen. Tidak hanya itu, terdapat pula sebuah kamera depan berkekuatan 1.3 MP yang mendukung Anda untuk melakukan panggilan video atau pun mengambil gambar selfie.

Android 4.4 KitKat
Memperkenalkan varian Operating System lanjutan dari Jelly Bean, Android KitKat 4.4, yang telah terinstalasi pada perangkat Motorola moto g. Apa yang baru? Sistem Operasi 4.4 ini memiliki desain yang lebih halus dan intuitif antara satu fitur ke fitur lain, juga peningkatan performa di berbagai sisi. Cukup katan "Ok, Google." maka Anda langsung mengaktifkan fitur Voice Search, mengirim pesan singkat, mencari jalur perjalanan atau untuk mendengarkan musik. Android KitKat juga didesain dengan impresif saat melakukan multitasking, e-Book, music, atau pekerjaan yang melibatkan urusan pekerjaan.


Harga Motorola Moto G Dual SIM 4,5 Inch 


SKU
MO726ELADBYJANID-182332
Harga
RP 2.249.000
Ukuran (L x W x H cm)12.9 x 6.59 x 1.16
Berat (kg)0.14
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)4.5
Hard Disk16
RAM1
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD|Gorilla Glass
FiturGSM|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Internet Ready
Garansi produk
Service Center Jakarta
Ruko ITC Roxy Mas Blok D5 / 15, Jakarta Pusat
021-63858261
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
KameraYa
Kamera Belakang5 MP
Kamera Depan1.3 MP
USB PortYa
Resolusi Layar1280 x 720
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai2070 mAh
Versi Sistem OperasiAndroid KitKat 4.4
SIMDual SIM GSM
Kecepatan Processor1.2 GHz
Tipe ProcessorQuadcore

Apabila anda ingin membeli handphone Motorola Moto G Dual SIM 4,5 Inch kami sarankan anda langsung ke Lazada.co.id karena di lazada memberikan harga yang bersaing dan tentu saja lazada adalah online shop terbesar di indonesia yang sudah terpercaya.